Bandung (25/7).  Masih Dalam rangkaian Kegiatan Hari Bakti ke-69 TNI Angkatan Udara, Korps Pasukan Khas ikuti kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan di Aula Cenderawasih, Lanud Sulaiman, Bandung.

Donor darah diikuti Prajurit Mako Korpaskhas, Pusdiklat Paskhas dan satuan Insub Lanud Sulaiaman baik Militer maupun PNS. Dalam hal ini Palang Merah Indonesia (PMI) menyiapkan sekitar 600 Kantong darah untuk kegiatan donor darah tersebut.

Kepala Staf Korpaskhas Marsma TNI Seto Purnomo yang juga ikut berdonor memberikan ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-69.

Kegiatan ini merupakan bentuk dan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota Korpaskhas dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui Palang Merah Indonesia.Tambah Kepala Staf Korpaskhas.

Ikut Hadir dan mendonorkan darahnya Dankoharmatau Marsda TNI Robert S. marut, Danlanud Sulaiman, Danpusdiklat Paskhas serta Ibu-ibu PIA Ardya Garini Gabungan IV Korpaskhas

/* */