Bogor, Mako Satbravo 90/KOPASGAT, Sabtu 27/4.  Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi khususnya pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, yang didasarkan pada tatanan dan system yang telah ditetapkan.

“Kepala Seksi Intelijen merupakan staf pembantu Komandan Satuan Bravo 90/KOPASGAT yang bertugas untuk menyelenggarakan fungsi organik militer dibidang Pengamanan dan pengawasan personel, materiil dan markas.”

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han pada acara Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Intelijen Satbravo 90 Kopasgat dari Mayor Pas Esa Eriyawan Prasetyo kepada Kapten Pas Azep Agung Belagara S.S.T.Han, bertempat di Lobi Satbravo 90/KOPASGAT, Rumpin, Bogor.

“Komandan Satuan Bravo 90 /KOPASGAT mengucapkan selamat atas jabatan baru dan berharap semoga sukses dan amanah dalam mengemban tugas serta dapat memberikan yang terbaik untuk kemajuan Satbravo 90 /KOPASGAT, dan Selamat Bertugas.” –Ucap Dansat bravo 90/KOPASGAT”

Selanjutnya, Dansat Bravo 90 /KOPASGAT menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Pas Esa Eriyawan Prasetyo atas hasil yang dicapai selama ini. Semoga dalam mengemban tugas berikutnya akan lebih berhasil dan lebih sukses lagi.


Hadir pada acara tersebut, Para Komandan Detasemen, Para Kasi, Perwira, Bintara, dan Tamtama Satbravo 90 Kopasgat. (Pen Satbravo 90/KOPASGAT)



 

/* */