JAKARTA, WING KOMANDO I PASGAT. Tim Terjun Payung Kopasgat mengikuti Kejuaraan Dunia Indoor Sky Diving Federation Aeronautique International (FAI) 2024 yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 s.d 22 April 2024 di Macau, China.


Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos., Melalui Danwingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M., selaku Head of Delegation Team Indonesia dan sebagai Manager serta Pelatih Tim Kopasgat menekankan untuk membawa nama baik Indonesia sebagai Duta Negara dengan memberikan yang terbaik dan mengutamakan safety disetiap kegiatan.


Tidak hanya itu sebelum berangkat ke Macau melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin (15/4/2024), melalui pesan singkat kepada Danwingko I Kopasgat, Kasau Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., memotivasi seluruh atlet untuk dapat memberikan yang terbaik dalam kejuaraan, mengawali setiap kegiatan dengan doa, menjaga kesehatan selama kegiatan, dan utamakan safety.


Kejuaraan Dunia Indoor Skydiving FAI 2024 diikuti sebanyak 27 negara. Untuk Indonesia diwakili oleh Tim Skydive Kopasgat yang terdiri dari Kolonel Pas Helmi A Nange, Serma Widi Susilo, Serka Muhammad Andri, Serda Eka Yuli Ardianto, Serda Hary Saptono dan Praka Moch Fadli Pratama, serta tim Polri yang mengirimkan 19 atlet terjun payung.


/* */