Bogor-Mako Satbravo. Bertempat di lapangan Hitam Satbravo 90 Kopasgat telah dilaksanakan  kegiatan Apel pagi dan dilanjutkan dengan acara Halal bihalal dengan penuh hikmat dan diikuti oleh Anggota Satbravo 90 Kopasgat.  Selasa, (16/4/2024).


Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han  memimpin langsung kegiatan Apel pagi dilanjutkan dengan acara Halal bihalal yang diikuti oleh anggota Satbravo 90 Kopasgat. Dalam sambutan nya Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit Satbravo 90 Kopasgat, Beliau juga menyampaikan untuk senantiasa membina kemampuan perorangan baik di bidang Militer maupun dalam bidang bela diri. Kegiatan Halal bihalal diakhiri dengan jabat tangan Prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat kepada Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Detasemen 902/Aksus Mayor Pas Aris Andi Fonataba, Kasi Pers Satbravo 90 Kopasgat Mayor Pas Mansyur Manyaurang dan Prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat.

/* */