Madiun (25/7). Sebanyak 1 SST prajurit Yonko 463 Paskhas dipimpin Lettu Pas Nurkolig yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Pertahanan Alutsista/Instalasi Satrad 243 Timika BKO Pangkohanudnas tiba di Lanud Iswahjudi dengan menggunakan pesawat C.130/A-1331.

Kedatangan pasukan tersebut disambut langsung oleh Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo didampingi Wadanyonko Mayor Pas Habib yuwono Prasetya. Sabtu (23/7).

Danyonko 463 Paskhas menyampaikan ucapan selamat datang dan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan tugas selama 3 (tiga) bulan yang berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu Danyonko 463 Paskhas juga menyampaikan perkembangan situasi terkini agar seluruh prajurit yang purna tugas selalu mewaspadainya.

Selanjutnya Danyonko 463 Paskhas, memerintahkan untuk menggelar pemeriksaan dalam rangka mengecek ulang seluruh perlengkapan yang digunakan selama penugasan. Serta menekankan agar seluruh anggota tidak ada yang membawa barang-barang terlarang yang bisa merugikan prajurit itu sendiri.

/* */