JAKARTA-MAKO KOPASGAT. Komandan Kopasgat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara, pada prosesi upacara pemakaman militer Almarhum Marsekal Muda TNI (Purn) D.F.O. Tambunan, di Taman Makam Bahagia (TMB) TNI AU Jatisari, Jatiasih, Bekasi. Senin, (15/4/2024).

Dalam upacara pemakaman tersebut, Komandan Kopasgat menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa, semoga Almarhum ditempatkan di tempat terindah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran.

Upacara pemakaman secara militer ini diawali dengan laporan Danup, pembacaan Riwayat Hidup Singkat Almarhum, pembacaan Apel Persada oleh Irup, dilanjutkan dengan penghormatan senjata dan tembakan salvo ke udara yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada bangsa dan negara khususnya TNI Angkatan Udara.

Turut hadir pada prosesi tersebut para Komandan Kopasgat masa ke masa, Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis S.E., M.M., Ir Kopasgat Marsma TNI Elia Adriyanto, Aspers Kopasgat Kolonel Pas Harry Nugroho, Dansatbravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Rully Arifian, para Komandan Satuan Kopasgat, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Retno Yudi Bustami bersama pengurus PIA AG. Gabungan Kopasgat, para Prajurit Kopasgat dan para Purnawirawan Baret Jingga Kopasgat. penkopasgat.









/* */