Pekanbaru (05/02). Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan pimpin upacara wisuda purna tugas kepada prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat yang telah memasuki masa purna tugas di Balai Prajurit Pulanggeni. Senin (05/02).

Acara tradisi pelepasan prajurit kebanggan Yonko 462 Kopasgat atas nama Serma Mufron dengan upacara tradisi purna tugas, penciuman Tunggul Satuan dan dilanjutkan dengan tradisi Passing Out di Markas Batalyon Komando 462 Kopasgat.

Danyonko 462 Kopasgat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serma Mufron atas pengabdian dan dedikasinya kepada Batalyon Komando 462 Kopasgat selama ini.

“Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 01-4 Yonko 462 Gabungan Kopasgat Ny. Norma Anang Kurniawan kepada Ny. Mufron yang telah setia mendampingi dan memberikan motivasi kepada suami di saat suka maupun duka selama bertugas di Yonko 462 Kopasgat sampai masa purna tugas”.

Upacara tradisi Purna Tugas dan Passing Out dihadiri oleh Wadanyonko 462 Kopasgat Mayor Pas Agni Vitalis Heatubun dan seluruh prajurit Yonko 462 Kopasgat, turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Ranting 01-04 Yonko 462 Gabungan Kopasgat Ny. Norma Anang Kurniawan beserta pengurus.  



 

 


/* */