Malang,(2/2/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Letkol Pas Puthut HM., M.Han beserta Ny. Riski Puthut HM susuri lorong - lorong sempit perkampungan demi untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar yang memang benar - benar membutuhkan uluran tangan, hal ini dilakukan orang nomor satu di Batalyon Komando 464 Kopasgat untuk melihat dan membagikan secara langsung puluhan sembako untuk mereka yang membutuhkan.

 

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan sesama tersebut dilaksanakan tadi siang usai sholat Jumat di Dusun Boro Bugis, RT 01/RW 10, Desa Saptorenggo, Kec. Pakis, Kab. Malang.

 

Disela - sela waktu yang ada Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat Ny. Riski Puthut HM menyapa masyarakat, kegiatan Jumat berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan untuk sedikit membantu masyarakat yang benar - benar membutuhkan, ini merupakan bagian dari budaya dan tradisi bangsa Indonesia untuk saling menolong dan membantu, dengan kegiatan ini pula kita dapat mengambil pelajaran penting yang harus kita implementasikan yaitu jiwa sosial, kita harus peka terhadap kondisi sosial sekitar kita dengan berbagi rezeki yang kita punya kepada masyarakat, dan tentunya hal tersebut harus dilandasi dengan keikhlasan serta ketulusan hati agar apa yang kita berikan kepada mereka menjadi amal dan barokah, semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat sekitar, imbuhnya.





/* */