Pekanbaru (23/03). Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han didampingi ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-04 Yonko 462 Gabungan Kopasgat Ny. Norma Anang Kurniawan, beserta para prajurit Pulanggeni menerabas gelapnya malam Kota Pekanbaru dengan penuh semangat untuk berbagi dengan masyarakat dibulan penuh berkah ini.

Yonko 462 Kopasgat membagikan hidangan santap sahur kepada warga masyarakat yg masih beraktifitas di luar rumah saat waktu sahur tiba, seperti tukang bersih sampah, pedagang, sopir ojek online, bahkan juga beberapa kali membangunkan warga yang tidur di emperan toko dengan alas seadanya dan di berikan bingkisan santap sahur.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu, serta juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama menjaga dan peduli kepada lingkungan sekitar sehingga terciptanya kondusiftas di wilayah Kota Pekanbaru, tambah Danyonko.

/* */