Pen Pancawara - Primkop Batalyon Komando 469 Kopasgat adakan Rapat Akhir Tahun (RAT) Tahun Buku 2023 yang bertempat di aula G.Siahaan Batalyon Komando 469 Kopasgat. Rabu (20/03/2024)

Rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah agenda yang wajib dilaksanakan selambat-lambatnya pada awal tahun. Penyelenggaraan RAT ini berfungsi sebagai parameter sehat atau tidaknya sebuah koperasi, dan sebagai bentuk tanggung jawab kepengurusan koperasi.

Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini adalah momen yang sangat penting bagi Koperasi kita, karena pada RAT ini akan ada evaluasi kinerja kepengurusan Koperasi selama satu tahun terakhir.

Danyonko 469 Kopasgat selaku pembina Primkop Batalyon Komando 469 Kopasgat juga menyampaikan betapa pentingnya peran koperasi dalam memajukan kesejahteraan Anggota dan masyarakat sekitar.

Turut hadir pada acara, Ketua Primkop Yonko 469 Kopasgat beserta Pengurus, Perwakilan dari Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan (Diskoperindag) Kota Medan, dan Anggota Primkop Batalyon Komando 469 Kopasgat.

/* */