Bandung (25/7).  Dalam Rangka peringatan Hari Bakti ke-69 TNI Angkatan Udara pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang, Korps Pasukan Khas ikut berpartisipasi dalam berbagai rangkaian kegiatan sosial yang diadakan di Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Baru-baru ini.

Kegiatan tersebut diantaranya melaksanakan Bakti Sosial Citarum Bersih Sehat Lestari dan Indah (Citarum Bestari), dengan membersihkan sungai citarum dari sampah dan tanaman liar yang bergabung dengan masyarakat sekitar,pelajar dan instansi lain yang tergabung dalam Bakorda Bandung.

Selain Bakti sosial membersihkan sungai citarum yang dilaksanakan sehari sebelumnya Korpaskhas juga berpartisipasi pada acara bakti sosial berupa pemeriksaan mata dan gigi gratis serta bazar bertempat di Lapangan Binjas (Pembinaan Jasmani). Antusiasme warga sekitar menghadiri acara tersebut sangat tinggi terlihat dari penuhnya stan-stan yang tersedia terutama stan pemeriksaan mata dan gigi gratis.

Hadir pada kesempatan tersebut Kas Korpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo, Kadislitbangau Marsma TNI Suharto, para pejabat TNI AU di jajaran Bakorda Bandung, dan para Ketua PIA jajaran Bakorda AU Bandung.

/* */