Malang,(25/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Seiring dengan berjalannya bulan Ramadhan, bulan yang penuh magfiroh Batalyon Komando 464 Kopasgat tak menghentikan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

 

Dan kali ini kegiatan berbagi kasih, berbagi kebahagiaan yang merupakan rangkaian 1000 takjil gratis Ramadhan sekaligus dalam rangka menyambut HUT Ke - 78 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April mendatang dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang benar - benar membutuhkan, kegiatan yang di prakarsai oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han ini prajurit Yonko 464 menyusuri kampung sekitar dari rumah ke rumah memberikan secara langsung paket sembako, sehingga tepat sasaran di masyarakat yang benar - benar membutuhkan.

 

Menurut Letkol Pas Puthut HM., M.Han kegiataan ini sengaja dilakukan dengan menyusuri perkampungan, mendatangi dari rumah ke rumah dengan tujuan apa yang kami berikan bisa tepat sasaran sebagai wujud nyata pengabdian kita sebagai TNI kepada masyarakat, hadir dan membantu mereka yang sedang kesusahan, tentunya tanpa kita sadari tali silaturahmi juga akan terjalin dengan baik, semakin dekat rakyat dengan TNI, semakin dicintai oleh rakyat, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa serta menyambut hari nanti suci yaitu menyambut Idul Fitri, imbuhnya.

/* */