Malang,(21/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat menggelar acara "Buka Puasa Bersama dengan Purnawirawan dan Warakawuri Kopasgat Wilayah Malang " yang diprakarsai secara langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han di Shelter Baru Yonko 464.


Acara yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran tersebut dihadiri juga oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat Ny. Riski Puthut HM beserta Pengurus PIA.


Dalam sambutannya Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan sangat berbahagia atas kehadirannya para senior Kopasgat, sengaja saya undang para sesepuh dan para senior Kopasgat Wilayah Malang untuk berbuka puasa bersama prajurit Yonko 464 Kopasgat sebagai wujud rasa hormat dan bangga kami selaku penerus Kopasgat, selain itu juga untuk tetap mempererat tali silaturahmi serta wujud ekspresi rasa syukur kepada Allah SWT yang telah banyak melimpahkan nikmat sehingga kita semua hingga pada hari ini dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2024 M, ini merupakan tradisi yang harus tetap dijaga dengan baik dan dilestarikan, sehingga akan terjalin suasana saling asah, asih dan saling asuh diantara keluarga besar Kopasgat.


Usai memberikan sambutan  Letkol Pas Puthut HM., M.Han didampingi oleh Ny. Riski Puthut HM memberikan tali asih dan bingkisan lebaran kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Kopasgat Wilayah Malang dan diakhiri buka puasa bersama.

/* */