Malang,(6/2/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Kemahiran dalam menembak merupakan kemampuan yang wajib dimiliki dan dikuasi oleh setiap prajurit, terlebih Pasukan Para Komando, prajurit Para Komando harus benar - benar mahir dalam hal menembak baik laras panjang maupun laras pendek.

 

Guna menjaga dan meningkatkan skill kemampuan tersebut pagi tadi prajurit Yonko 464 Kopasgat melaksanakan latihan di lapangan tembak Pindad, Turen, Kab. Malang dengan materi menembak Runduk(Sniper), senjata otomatis(SMT, SMS) dan mortir.

 

Menurut Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han, latihan ini merupakan salah satu program guna mengasah dan meningkatkan kemampuan perorangan guna mendukung kesiapan operasi Batalyon Komando 464 Kopasgat, sesuai motto satuan, “Any Where, Any Time, Any Action, Do The Best”, perintah operasi bisa datang setiap saat, namun demikian tidak ada kata tidak siap, sehingga kemampuan harus terus diasah dan ditingkatkan agar kesiapan operasi satuan tetap terjaga, gunakan waktu latihan ini dengan sebaik - baiknya, awali dan akhiri semua kegiatan dengan Doa serta tetap utamakan safety, tegasnya.






/* */