BANDUNG ,MAKO KOPASGAT - Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Retno Yudi Bustami, meresmikan dua unit rumah dinas untuk Jabatan Wadan Kopasgat dan Ir Kopasgat yang bertempat di Komplek perumahan Lanud Sulaiman, Bandung, Jawa Barat. Jum'at, (02/02/2024).

Acara diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Dankopasgat dan pemotongan pita oleh Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat sebagai tanda telah resminya rumah dinas ini untuk ditempati.

Dalam sambutannya Komandan Kopasgat menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dalam proses pembangunan rumah dinas Wadan dan Inspektur Kopasgat ini. Kita patut bersyukur dan merasa bangga atas segala bentuk perhatian pimpinan atas penyediaan sarana dan prasarana ini yang bertujuan dalam rangka mendukung Kopasgat dalam melaksanakan tugasnya.

Peresmian rumah dinas ini diakhiri dengan potong tumpeng oleh ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat yang diberikan kepada Ibu Wadankopasgat Nya. Dewi Deni Muis dan Ibu Ir Kopasgat Ny.Anna Elia Adriyanto dan doa bersama dilanjutkan dengan Refreshment.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Kopasgat Marsekal Pertama TNI Deny Muis, S.E., M.M, Ir Kopasgat Marsekal Pertama TNI Elia Adrianto, para Pejabat Kopasgat, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat. penkopasgat


/* */