MEDAN. YONKO 469 KOPASGAT - Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan S.E. M.M, memimpin acara tradisi Korp Raport Pindah Satuan anggota yang melaksanakan pindah tugas ke kesatuan baru, bertempat di Depan Mayonko 469 Kopasgat,  Rabu (1/02/2023).

Acara tradisi ini dilaksanakan secara khidmat dalam tradisi Korp Raport pindah satuan Mayor Pas Gerry Kurniawan, S.E merupakan Perwira Batalyon Komando 469 Kopasgat yang menjabat sebagai Perwira Seksi Intelejen (Pasintel) dan akan pindah ke satuan baru sebagai Kasintel Wingko II Kopasgat. Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan dan Ucapan Selamat dari Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat beserta jajaran dan Perwira Staf lainnya.

Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan dilingkungan Kopasgat pada khususnya dan di Yonko 469 Kopasgat merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada personel yang telah selesai masa jabatanya dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi, membangun kebersamaan dan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan bagi kita semua.

Dalam Amanatnya Komandan Batalyon Komando 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan S.E. M.M, menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Satuan Batalyon Komando 469 Kopasgat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Pas Gerry Kurniawan, S.E atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Mengakhiri Sambutannya Danyonko 469 Kopasgat Berpesan dan mengajak kepada seluruh personel untuk selalu memanjatkan Do’a dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas pengabdian keprajuritan demi NKRI yang kita cintai.


/* */