Komandan Denhanud 477 Kopasgat Letkol Pas Ade Afandi didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 07-4 Denhanud 477 Gabungan Kopasgat Ny Mery Ade Afandi menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M dengan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Isa M.Tonny Harjono dalam rangka kunjungan kerja di Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Selasa (7/5/2024).


Dalam kunjungannya kali ini Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M melakukan peninjauan ke Satuan TNI AU yang berada di wilayah Lanud Raden Sadjad. Selain itu KASAU juga meresmikan tugu pesawat sukhoi dan super tucano yang berada di pintu masuk Lanud Raden Sadjad.


Kepala Staf Angkatan Udara juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada segenap prajurit TNI AU yang berada di Natuna diantaranya Lanud Raden Sadjad, Satrad 212 Ranai, dan Denhanud 477 Kopasgat.


Turut Hadir pada kesempatan ini Pangkoopsudnas, Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M., Asrena Kasau Marsda TNI Wayan Superman, Aspers Kasau Marsma TNI Djohn Amarul, Aslog Kasau Marsda TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.l.P., M.A., Pangkoopsud 1, Marsda TNI Mohammad Nurdin, Dankopasgat Marsda TNI Yudi Bustami, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau, dan Kadiskonsau.


/* */