Pen Pancawara - Keluarga Besar Kopasgat Medan menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yang bertempat Di masjid Al-Mujahidin Batalyon Komando 469 Kopasgat. Kamis (08/02/2024)

Isra Mi’raj merupakan dua perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam. Peristiwa Isra Mi’raj merupakan salah satu peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam, karena dari peristiwa ini lah Nabi Muhammad mendapat perintah untuk melaksanakan sholat 5 waktu sehari semalam langsung dari Allah SWT.

Acara Isra Mi’raj ini dihadiri oleh Ketua Pia Ardhya Garini  Cabang 4 Wing III Gabungan Kopasgat Ny. Ledya Banu Kusworo didampingi Danyonko 469 Kopasgat Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan S.E., M.M., dan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 03-04 Yonko 469 Gabungan Kopasgat Ny. Lia Ronni Cahyo Setiawan beserta Keluarga Besar Kopasgat Medan.

Adapun susunan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yaitu pembukaan oleh MC dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Masrianto Tanjung, kemudian melaksanakan doa bersama dan diakhiri dengan makan bersama.






/* */