Pekanbaru (07/02). Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han menghadiri Gerakan Menanam Cabai dan Launching Pekanbaru Bertani di Kawasan pertanian Kelompok Tani Amara Jaya, Jalan Nagasakti, Kota Pekanbaru. Rabu (07/02).

Gerakan Menaman Cabai ini dilakukan olej Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP., M.AP. didampingi Sekda Kota Pekanbaru yang juga Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan ( KTNA ) Indra Pomi Nasution ST.MSi. Peluncuran program Pekanbaru bertani ini juga bersama dengan pencanangan Gerakan Menanam Cabai. Adanya gerakan ini diharapkan dapat menciptakan dampak positif dalam menstabilkan harga pangan dan mengendalikan inflasi lokal.

Sejalan dengan itu juga Danyonko 462 Kopasgat juga menyampaikan bahwa program ketahanan pangan ini adalah program Nasional dan harus dilakukan secara bersama sama antara kementerian Pertanian dan TNI, kegiatan seperti ini harus kita laksanakan, tidak hanya dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat, akan tetapi bentuk tanpa henti kita dalam memberikan pelayanan kepada publik.






/* */