Madiun (21/1). Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab. IV Batalyon Komando 463 Paskhas Ny. Deni Ramdani, menerima kedatangan Mayor Pas Banu Kusworo beserta Istri Ny. Banu Kusworo dalam acara tradisi Passing In yang merupakan salah satu tradisi dalam rangkaian kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas. Kamis (21/1).

Dalam acara ini, calon Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas yang baru datang disambut dengan acara Passing In Parade dan disambut oleh Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas beserta Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab. IV Batalyon Komando 463 Paskhas Ny. Deni Ramdani diiringi Salam Komando Paskhas dan Lagu Selamat Datang dari seluruh anggota Batalyon Komando 463 Paskhas. Passing in ditandai dengan pengalungan bunga, penyerahan perlengkapan tempur serta penyerahan kunci Markas Batalyon oleh Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas dan diberikan kepada calon Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas yang baru. Sementara Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab. IV Batalyon Komando 463 Paskhas memberikan hand bouquet kepada calon Ketua PIA Ardhya Garini yang baru.

Seusai acara Passing in Parade dilanjutkan dengan kegiatan Exit Briefing Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Deni Ramdani yang dihadiri oleh Danyonko 463 Paskhas yang baru beserta para perwira dan perwakilan Bintara Staf/Kompi di Ruang Briefing Batalyon.

/* */