Pekanbaru (26/03). Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan, Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han didampingi ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-4 Yonko 462 Gabungan Kopasgat Ny. Norma Anang Kurniawan mengadakan berbagai kegiatan selama Bulan suci Ramadhan. Selasa (26/03)

Kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah berbagi makanan untuk berbuka kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan kesatrian Yonko 462 Kopasgat. Kegiatan membagikan makanan untuk berbuka ini dilakukan saat menjelang berbuka puasa untuk wilayah Kota Pekanbaru. “Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api.” (HR. Tirmidzi, di shahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi, 614). Kegiatan berbagi ini dilaksanakan rutin setiap 3 kali dalam seminggu pada bulan puasa.

Inti dari kegiatan ini adalah untuk membantu warga dan membangun citra positif TNI di tengah-tengah masyarakat serta mencari ladang ibadah bagi prajurit, memberikan keberkahan, menjadi pribadi yang lebih baik, bisa menjadi Abdi Negara  yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas. Ujar Danyonko 462 Kopasgat.

/* */