Pekanbaru. Batalyon Komando 462 Kopasgat berinisiatif memberikan pencegahan untuk satuan dengan dilaksanakannya pengasapan atau sering disebut fogging. Fogging ini dilaksanakan di seluruh area perkantoran Batalyon Komando 462 Kopasgat dan lingkungan komplek tempat tinggal prajurit Pulanggeni. Kamis (25/04/2024).

 

Dipergantian musim hujan ke panas seperti saat ini memang rawan akan munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes Aegypti. Fogging adalah tindakan pengasapan dengan bahan Insektisida yang bertujuan untuk membunuh nyamuk penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dengan adanya tindakan untuk mencegah penyakit demam berdarah sehingga satuan kedepannya akan lebih sehat karena lingkungan yang terawat dan prajurit akan semakin kuat karena kebersihan yang terjaga.


Tindakan seperti ini bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah penyakit demam berdarah di satuan Batalyon Komando 462 Kopasgat. Hal tersebut agar para prajurit beserta keluarga terjaga dari segala macam penyakit.

 


/* */