YOGYAKARTA , MAKO KOPASGAT - Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami, S.Sos. dan Ketua PIA AG Gabungan Kopasgat Ny.Retno Yudi Bustami melaksanakan kunjungan kerja ke Detasemen Pertahanan Udara 474 Kopasgat di Yogyakarta. Senin, (22/04/2024).

Tradisi penyambutan kedatangan Dankopasgat beserta rombongan di awali dengan jajar kehormatan . Dalam kunjungannya Dankopasgat melaksanakan Tatap Muka di shelter Denhanud 474 Kopasgat dengan seluruh prajurit Kopasgat.

Pada kesempatan tersebut Dankopasgat memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit agar menanamkan rasa bangga terhadap kemampuan yang Kopasgat miliki serta menghindari permasalahan disiplin yang timbul dalam kehidupan sehari hari dan menjaga hubungan harmonis dalam keluarga masing masing.

Acara tatap muka ini diakhiri dengan pemberian tali asih dan cendramata dari Dankopasgat kepada Komandan Denhanud 474 Kopasgat.

Turut Hadir Dalam Kunjungan ini Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis S.E., M.M., Aspers Kopasgat Kolonel Pas Harry Nugroho, S.Kom., M.Han. dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis . penkopasgat


/* */