BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Rombongan Prajurit  Mako Kopasgat mengikuti ziarah dan tabur bunga dalam rangka  Hut TNI Angkatan Udara, Ke 78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Bandung. Rabu (17/04/2024).

Pelaksanaan Upacara Ziarah Hut TNI AU Ke 78  dipimpin langsung oleh Wadan Koharmatau) Marsma TNI Talawide, S.T.,  diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan atau para pendahulu. Dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan memanjatkan do'a kepada arwah para pahlawan. Kemudian dilaksanakan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah yang dilanjutkan dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara di Kota Bandung dalam rangka HUT TNI AU Ke 78 dalam rangka mengenang serta melanjutkan semangat perjuangan para pahlawan dan menjadikan contoh perjuangan mereka yang besar untuk negara Indonesia ini, yang telah gugur. Sehingga dapat menumbuhkan kembali semangat perjuangan prajurit TNI AU pada umumnya dan prajurit Kopasgat pada khususnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Kopasgat para Kabalak Kopasgat ,Bakorda Bandung, Perwakilan Perwira, Bintara/Tamtama, PNS Serta pengurus PIA Ardhya Garini se-Bakorda Bandung. penkopasgat






/* */