Yogyakarta. Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Kopasgat Letkol Pas Rahayu,S.Pd.,M.Han didampingi para Perwira Seksi Denhanud 474 Kopasgat mengunjungi Bupati Sleman bertempat di Rumah Dinas Bupati Sleman di Jl Parasamya, Beran, Tridadi Sleman, D.I. Yogyakarta, Jumat malam (26/4/2024).


Kedatangan Dandenhanud 474 Kopasgat beserta rombongan disambut secara langsung oleh Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dengan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Drs. Agung Armawanta dan Kepala dinas pertanian Ir. Suparmono,MM.


Dandenhanud 474 Kopasgat selaku Ketua Pengkab MPI (Modern Petathlon Indonesia) Sleman melaksanakan Audensi dengan Bupati Sleman dengan harapan bisa melahirkan bibit-bibit atlet berbakat, berkualitas, terampil, cakap dan dapat berprestasi baik ditingkat Nasional maupun Imternasional.


Cabang Olahraga Modern Petathlon Indonesia terdiri dari berenang,menembak,berlari,anggar dan berkuda. Tiap atlet di pentathlon modern harus memiliki fisik yang benar-benar fit.


/* */