Pekanbaru (23/04). Bertempat di Balai Prajurit Pulanggeni Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M.Han., pimpin acara Korp Raport pindah satuan Bintara Yonko 462 Kopasgat atas nama Serma Wawan dan Serka Budiarta. Selasa (23/04)

Kegiatan acara tradisi Korp Raport pindah satuan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa bangga terhadap satuan dan menanamkan nilai tradisi kejuangan satuan Yonko 462 Kopasgat yang akan melaksanakan perpindahan ke satuan baru.

Kepada personel yang pindah satuan, saya sampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kalian selama berdinas di Batalyon Komando 462 Kopasgat. Selamat bertugas di satuan baru tetap jaga nama baik Kopasgat di manapun kalian berada dan bertugas, jaga silahturahmi kita karena bagaimanapun kita adalah satu, berdarah sama yaitu baret jingga. Ujar Danyonko 462 Kopasgat.

Pada kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat juga mengelar acara halal bihalal keluarga besar Yonko 462 Kopasgat. Halal bihalal menjadi momen penting dalam mempererat hubungan sosial dan memperbaiki ikatan persaudaraan antar umat manusia, merupakan kesempatan untuk saling memaafkan, berbagi pengalaman dan berdiskusi melalui interaksi yang akrab dan penuh kehangatan, halal bihalal mendorong pembentukan komunitas yang kuat dan saling mendukung tugas-tugas kedepan.


/* */