Malang,(26/3/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat turut serta dalam Bazar serentak yang digelar Lanud Abdulrahman Saleh Malang di Lapangan Tunas Dirgantara SMK Penerbangan Malang dan dibuka secara langsung oleh Komandan Lanud Abdulrahman Saleh Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc yang dihadiri oleh seluruh Komandan Satuan Jajaran dan Insub.


Dalam Bazar ini Batalyon Komando 464 Kopasgat turut memeriahkan dengan menggelar Mobil Dapur Lapangan yang menyiapkan takjil Gratis Ramadhan sebagai bagian dari program Sedekah Ramadhan 1000 takjil gratis Yonko 464 Kopasgat untuk para pengunjung Bazar, serta turut memeriahkan pula Bazar PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat dengan menyediakan berbagai macam sembako murah dengan harga yang sangat terjangkau.


Usai membuka acara Bazar Komandan Lanud Abdulrahman Saleh beserta para pejabat didampingi Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han berkesempatan meninjau secara langsung Mobil Dapur Lapangan Yonko 464 yang diawaki oleh prajurit Yonko 464 sendiri.


Di sesi lain Danyonko 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han  didampingi langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3 Yonko 464 Gabungan Kopasgat Ny. Riski Puthut HM menyampaikan , kita berikan yang terbaik pada bazar dalam rangka memperingati HUT Ke - 78 TNI AU sebagai salah satu wujud syukur kita sebagai insan Angkatan Udara yang akan berulang tahun pada tanggal 9 April bertepatan pada bulan Ramadhan, kita bagikan takjil gratis yang di siapkan dengan mobil dapur lapangan oleh prajurit Yonko 464 sendiri kepada para pengunjung, semoga dapat membantu mereka dalam berbuka puasa dengan tepat waktu, imbuhnya.

/* */