Batalyon Komando 467 Kopasgat melaksanakan Halal Bihalal 1445 H Yang dipimpin langsung oleh Danyonko 467 Letkol Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. dan Istri Ny. Caroline Binsar Setiadi Purba, yang di hadiri seluruh Prajurit Spartan Yonko 467 beserta PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Gabungan Yonko 467 Kopasgat yang dilaksanakan di Lapangan Bola Yonko 467 Kopasgat pada Jum’at,(19/04/24).


Danyonko 467 Kopasgat dalam sambutanya mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan keluarga anggota Yonko 467 Kopasgat, dan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah serta terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan cuti lebaran karena dapat berjalan dengan baik adanya,”ucapnya.


Menurut Danyonko 467, kegiatan ini kiranya menjadi momen silaturahmi  agar semakin kompak dan eksis menjaga stabilitas Satuan dan diluar Satuan. serta Danyonko 467 mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Pia Ardhya Garini yang telah memberikan dukungan penuh kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika kedinasan yang semakin komplek. Selain itu Danyonko 467 juga menyampaikan terima kasih atas dukungan ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Gabungan Yonko 467 Kopasgat dalam menjalankan organisasi Pia sehingga dapat berjalan tertib dan lancar.


Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu sarana untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus wujud tanggung jawab dan kepedulian pimpinan kepada anggota, khususnya bagi istri dan keluarga prajurit. Terlebih saat mereka sedang ditinggal suami untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-PNG 2024 di Papua.


Dalam kesempatan Halal Bihalal ini, Danyonko juga menyampaikan agar tetap menjaga dan meningkatkan kualitas keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menekan segala bentuk pelanggaran baik personel maupun Pia, beliau juga berpesan kepada ibu ibu yang tidak lama lagi suami akan kembali dari tempat tugas, supaya nantinya setelah suami kembali agar menjaga keharmonisan di dalam berumah tangga serta harus pandai pandai bersyukur sebagai seorang istri prajurit TNI.


Kesempatan terakhir, Danyonko 467 mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu yang telah menjaga nama baik diri dan Satuan, menjaga sikap, kehormatan diri dan keluarga, dan dapat mendidik anak dengan baik walaupun tanpa didampingi suami selama beberapa bulan kedepan ujarnya.



/* */