Jakarta (28/3/24). Keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini sangat dirasakan oleh kita semua, sama hal nya dengan keluarga besar Batalyon Komando 467 Kopasgat, dengan keberkahan di bulan suci ini Danyonko 467 Kopasgat Mayor Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. beserta Ketua PIA AG Ranting 03-2 Yonko 467 Gabungan Kopasgat Ny. Caroline Binsar Purba, didampingi prajurit dan pengurus PIA mengikuti acara berkah Ramadhan dengan membagikan Takjil Gratis di depan Gapura Wing Komando I Kopasgat, Rabu (27/03/2024).

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan Yonko 467 Kopasgat dalam memeriahkan Bulan Suci Ramadhan tepatnya di tanggal 17 Ramadhan atau peringatan Nuzulul Qur'an. Pelaksanaan pemberian takjil berbuka puasa sebanyak 1000 paket kepada masyarakat yang melintasi jalan depan Gapura Wingko I Kopasgat.

Lebih lanjut, Danyonko 467 Kopasgat menyampaikan dengan ini membuktikan sinergitas Yonko 467 Kopasgat sangat solid dan humanis, dan semoga kegiatan yang positif ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima untuk berbuka puasa dan menjadi amal ibadah, khususnya bagi kita semua.

/* */