Komandan Denhanud 475 Kopasgat Letkol Pas Didik Adi Susanto, S.E. Mengikuti Rangkaian Upacara HUT TNI Angkatan Udara Ke-78 di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin. Pekanbaru Senin (22/04/24).


Dalam rangka upacara HUT TNI Angkatan Udara Ke-78 dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan amanat Panglima TNI.


Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara atas Profesionalitas dedikasi dan militansinya dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya saya sangat bangga terhadap pencapaian Prajurit TNI Angkatan Udara yang telah berhasil melaksanakan misi kemanusiaan ke palestina ,misi yang dilaksanakan adalah Logistic Air Drop di jalur Gaza, dengan menggunakan pesawat C-130 J Super Hercules.


Selain itu peningkatan kemampuan Alutsista juga dilaksanakan melalui program upgrade Falcon Star e-MLU pesawat F-16 dan modernisasi pesawat C-130 H Hercules. Saya berharap peningkatan kemampuan Alutsista tersebut menjadikanTNI Angkatan Udara tidak hanya lebih unggul melainkan disegani dikawasan dan pertahanan matra udara menuju Indonesia Emas 2045.


Turut hadir dalam rangka Upacara HUT TNI Angkatan Udara ke-78 Danwing Udara 6, Para Kepala Dinas, para pejabat jajaran Lanud Roesmin Nurjadin, Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han.


/* */