(Pen Yonko 464 Kopasgat). Malang,(24/4/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan, Batalyon Komando 464 Kopasgat menggelar acara Tradisi Pindah Satuan yang dipimpin secara langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han di lapangan apel Mayonko 464.

 

Apel tradisi yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonko 464 ini Letkol Pas Puthut HM., M.Han dalam sambutannya mengatakan, sebagai insan yang beriman kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas segala limpah rahmat dan karunia-Nya pada pagi ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk dapat hadir dan mengikuti acara pelepasan pindah satuan personel Yonko 464 Kopasgat Nanggala.

 

Lebih lanjut orang nomor satu di Yonko 464 Kopasgat ini menyampaikan, mutasi personel dilingkungan TNI AU khususnya Kopasgat merupakan hal yang biasa sebagai perwujudan pemenuhan TOA/TOD bagi setiap personel dalam rangka mengemban tugas dan karier untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebagai prajurit TNI, pelepasan prajurit bukan hanya sekedar sebuah tradisi, namun merupakan moment bersejarah yang sangat mendalam bagi prajurit, inilah saat yang tepat untuk memberikan penghargaan terhadap anggota yang telah menunjukkan dedikasi, kesetiaan, loyalitas kepada bangsa, negara serta TNI AU dan Yonko 464 pada khususnya.

 

Atas nama pribadi saya ucapkan terima kasih kepada para prajurit dan istri yang akan melaksanakan pindah tugas yang telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kesuksesan Yonko 464 dan kemajuan organisasi PIA Yonko 464 Kopasgat, berikan pengaruh positif kepada satuan yang baru, jaga nama baik satuan lama dan berikan yang terbaik untuk satuan baru serta tetap jalin silaturahmi, pungkasnya.




/* */