YOGYAKARTA-MAKO KOPASGAT. Komandan Kopasgat Marsda TNI Yudi Bustami S.Sos bersilaturahmi ke Kediaman Para Komandan Kopasgat dari Masa ke Masa yang bertempat di sekitar Yogyakarta, Sabtu (20/4/2024).

Dalam anjangsana tersebut, Dankopasgat beserta rombongan mengunjungi langsung ke kediaman para Komandan Kopasgat dari Masa ke Masa diantaranya Marsekal TNI (Purn) Subandrio, Marsda TNI (Purn) Eko Budiono , Marsda TNI (Purn) Amarullah , Marsda TNI (Purn) Seto Purnomo, dan Marsma TNI (Purn) Daromi.

Kegiatan Anjangsana ini dilaksanakan oleh Dankopasgat di sela-sela rangkaian kegiatan acara peringatan ke-78 Hari TNI Angkatan Udara yang puncaknya akan dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara Yogyakarta pada hari Senin tanggal 22 April 2024.

Turut mendampingi Dankopasgat dalam kunjungannya ini Wadan Kopasgat Marsma TNI Deny Muis S.E., M.M., Asops Kopasgat Kolonel Pas Kutoyo, Aspers Kopasgat Kolonel Pas Harry Nugroho, S.Kom., M.Han. Dandenhanud 474 Kopasgat Letkol Pas Rahayu S.Pd., M.Han., Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-2 Denhanud 474 Gabungan Kopasgat. penkopasgat.


/* */