Jakarta (15/03). Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat yang tergabung dalam Satgas Kopasgat Pamtas Kewilayahan RI-PNG TA 2024 menggelar acara do’a bersama dan syukuran. Acara ini diselenggarakan dalam rangka selesai melaksanakan latihan pratugas. Kegiatan do’a bersama dan syukuran ini diselenggarakan di shelter kendaraan Markas Wing Komando I Kopasgat.


Doa bersama dan syukuran ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur karena telah selesai melaksanakan latihan pratugas dengan lancar dan aman dan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat selama bertugas mendapatkan keselamatan. kegiatan ini berlangsung dengan khidmat.


Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat menyampaikan terimakasih kepada seluruh prajurit atas semangatnya saat melaksanakan latihan pratugas, apa yang sudah didapatkan pada saat latihan pratugas untuk dijadikan pedoman dan dipegang teguh saat dipenugasan yang sebenarnya nanti. Untuk prajurit Satgas Kopasgat Pamtas Kewilayahan RI-PNG TA 2024 tetap semangat hingga akhir penugasan. Dan tidak lupa juga memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas kuasanya kita bisa menuntaskan latihan pratugas dengan aman dan lancar.

/* */