Pekanbaru (04/04). Senyum bahagia terpancar dari wajah keluarga prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat, saat menjemput kepulangan suaminya bertugas selama lebih kurang satu tahun di wilayah Papua, di lapangan Apel Irianto Sili Yonko 462 Kopasgat. Kamis (04/04).

Dalam sambutannya Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus merasa sangat bangga kepada prajuritnya karena telah rela mengorbankan waktu dan jauh dari keluarga demi melaksanakan tugas yang diberikan, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan kembali dengan aman. Danyonko juga mengucapkan terima kasih atas doa dari keluarga prajurit hingga dapat menyelesaikan tugas dan pulang dalam keadaan sehat wal’afiat.

Keberhasilan yang telah diraih merupakan prestasi yang membanggakan karena kalian telah mampu menjaga nama baik Kopasgat, selamat datang kembali kesatuan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga, kalian berangkat dengan penuh kehormatan dan kembali dengan penuh kebanggaan. Tambah Danyonko

Kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan pemeriksaan kesehatan oleh prajurit purna satgas pamtas sebelum mereka kembali ke tengah-tengah keluarga.

/* */