Jakarta (5/5/2024). Komandan Batalyon Komando 467 Kopasgat Letkol Pas Binsar Setiadi Purba, S.H. bersama Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Yonko 467 Gabungan Kopasgat beserta Pengurus melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi Senapan C Yonko 467/Bogor. Jumat (3/5/2024).

Kunjungan Kerja Danyonko 467 Kopasgat ke Kipan C Bogor merupakan salah satu program kerja Kedinasan dan PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Yonko 467 Gabungan Kopasgat.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danyonko ini dimulai dengan acara Coffee Morning bersama pgs.Dankipan C Yonko 467 Kapten Pas Tri Sutrisno, S.S.T.Han., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Anak Ranting  001-03-2 Kipan C Yonko 467 Gabungan Kopasgat Ny. Fisela Aji Yuda dan seluruh prajurit Kompi Senapan C Yonko 467 Kopasgat.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Danyonko berkenan memberikan pengarahan serta pencerahan kepada seluruh Prajurit dan para Istri yang sedang ditinggalkan Suaminya bertugas di wilayah perbatasan Papua selama satu tahun kedepan.

Acara ini di lanjut dengan pemberian Santunan dan Tali Asih dari Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Yonko 467 Gabungan Kopasgat Ny. Caroline Binsar Purba kepada Istri dan Anak anggota yang memiliki riwayat penyakit menahun, serta mengadakan Doorprize untuk seluruh anggota yang hadir dalam acara tersebut. Kunker ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud perhatian Komandan beserta Ibu Ketua Ranting 03-2 Yonko 467 kepada para anggota yang berada di Kipan C 467 Kopasgat.

Setelah acara Pengarahan dan Tatap Muka selesai, Danyonko didampingi oleh pgs.Dankipan C Yonko 467 meninjau kesiapan operasional Kompi serta progres dari pembangunan berskala besar yang nantinya akan dijadikan Markas Baru dari Kipan C Yonko 467 Kopasgat.

Tak cukup sampai disitu, Kunjungan dilanjut menuju UMKM Pabrik Tahu di daerah Kemang Bogor bersama Rombongan PIA Ardhya Garini Ranting 03-2 Yonko 467 Kopasgat untuk melihat proses pembuatan dan pemasaran dari produk Tahu, dan diakhiri dengan mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor. Acara berlangsung aman dan lancar.









/* */