Bogor - Mako Satbravo. Rasa bangga terpancar dari raut wajah Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat  Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han mengiringi derap langkah para prajurit Satuan Bravo 90 Kopasgat yang tiba di Jakarta atas dedikasi selama satu tahun menunaikan tugas dalam Satgas Pamtas RI-PNG di tanah Papua. Rasa bahagia bercampur dengan rasa bangga terpancar diwajah para anggota eks Satgas Pamtas RI-PNG. Rabu(10/4/2024).


Para prajurit Satbravo 90 Kopasgat eks Satgas Pamtas RI-PNG disambut langsung oleh Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat  dan Para Komandan Detasemen di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta. Kepulangan Satgas Pamtas RI-PNG kali ini merupakan gelombang 2, yang sebelumnya untuk gelombang 1 sudah mendarat di Jakarta pada minggu lalu. Selanjutnya anggota eks Satgas Pamtas RI-PNG langsung dirujuk ke Rs Esnawan Antariksa Halim, untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan guna menunjang kesiapan tugas-tugas kedepannya.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian S.E.,M.Han mengucapkan selamat datang kembali di Home Base disertai ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Satbravo 90 Kopasgat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab di wilayah Papua.

/* */