Jakarta. Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. menyambut Eks Satgas Pamtas RI-PNG di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Rabu 10 April 2024.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange., S.E., M.M. mengucapkan terima kasih dan selamat datang kembali di Home Base disertai memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Prajurit Wing Komando I Kopasgat yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab di wilayah Papua.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara dr. Esnawan Antariksa Lanud Halim Perdanakusuma, tujuan dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan ini supaya mengetahui Kesehatan Para Prajurit sebelum kembali bercengkrama dengan anggota keluarganya serta kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan masing-masing.


Turut hadir dalam Penyambutan Eks Satgas Pamtas RI-PNG ini ialah Danwingko I Kopasgat, Dansatbravo 90' Kopasgat serta Para Dansat di Jajaran Wing Komando I Kopasgat dan Para Dansat Detasemen Bravo 90' Kopasgat .


HORMAT BANGGA KOMANDO .

 

/* */