(Pen Yonko 464 Kopasgat). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Masih dalam suasana bulan Ramadhan, mendekati hari Raya Idul Fitri 1445 H Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menggelar Apel Khusus di lapangan apel Mayonko 464 dan diikuti oleh seluruh prajurit yang ada di home base.


Apel khusus tersebut dilaksanakan berkaitan dengan adanya izin cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan penekanan dan imbauan untuk dilaksanakan oleh seluruh prajurit maupun PNS Yonko 464 selama  melaksanakan cuti bersama Lebaran, manfaatkan dengan sebaiknya untuk bersilaturahmi bersama keluarga, selalu mengedepankan safety dan safety dalam semua kegiatan selama cuti, jaga keamanan pribadi dan keluarga, hindari permasalahan yang dapat merugikan diri pribadi maupun Satuan, bagi yang mendapat giliran jaga sebagai bagian kesiapan operasi satuan di masa cuti bersama agar dilaksanakan dengan sebaiknya, meninggalkan rumah kondisi dalam keadaan aman, dan berkendaraan berlalu lintas dengan mentaati aturan dan Safety, sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah, imbuhnya.


Sebagai penutup apel khusus Danyonko 464 didampingi oleh para Perwira Yonko 464 berkesempatan membagikan parcel lebaran dari dinas kepada seluruh prajurit yang hadir.

/* */