Bogor-Mako Satbravo. Dalam rangka akan berahirnya masa jabatan Kepala Staf TNI Angkatan Udara, Komandan Satbravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E., M.Han. beserta Komandan Detasemen di bawahnya mengikuti Exit Briefing Kasau melalui Video Conference (VICON) di Lancelot Room satbtravo 90 kopasgat. Rabu 3 April 2024.

Saya merasa sangat bangga telah menjadi bagian dari keluarga besar TNI Angkatan Udara, setelah 35 tahun 9 bulan pengabdian yang telah saya berikan sebagai perwira TNI Angkatan Udara, tibalah saatnya bagi saya untuk memasuki masa purna tugas. Hingga di penghujung karier saya mendapat amanah dan kehormatan sebagai Kepala Staf Angkatan Udara. Itulan sepenggal dari amat Kasau yang disampaikan pada acara exit brefeng kasau secara virtual.

Diakhir sambutannya Kasau berpesan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara dan PNS TNI Angkatan Udara untuk terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  jagalah kehormatan diri dan satuan dimanapun kalian berada, terus tingkatkan kemampuan diri, perkaya literasi, dan tingkatkan kemampuan Bahasa Inggris, bagi Perwira jadilah pemimpin yang visioner dan komprehensif, serta jadilah kesatria yang tidak lari ketika menghadapi masalah.



/* */