Jakarta, (25/3/2024). Komandan Denhanud 471 Kopasgat Letkol Pas Gusti Bagus M.E.S. Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H, bulan yang penuh berkah, Keluarga Besar Denhanud 471 Kopasgat menggelar acara Buka Puasa dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan Doa bersama untuk keselamatan keluarga besar Denhanud 471 Kopasgat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Denhanud 471 Kopasgat Letkol Pas Gusti Bagus M.E.S. dan didampingi ketua Ranting 04-2 Detasemen  Hanud 471 Gabungan Kopasgat  Ny. Madu Gusti Bagus, yang dalam hal ini berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan bingkisan lebaran kepada prajurit Denhanud 471 Kopasgat.

Dalam Buka Puasa dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan Doa bersama untuk Keselamatan Keluarga besar Denhanud 471 Kopasgat tersebut, dilaksanakan dengan suasana kegembiraan serta dengan mengundang Ust. Habi Mz dan Pembacaan Alquran Ust. Ujemuda Mubarok Tausiyah Habib Jafar Bin Salim Al-Athos dan anak yatim piatu dari Yayasan Dompet Yatim dan Dhuafa.







/* */