Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Bravo’90 ke-26, Satuan Bravo’90 melaksanakan rangkaian perayaan HUT dengan beberapa kegiatan Bakti Sosial yaitu Donor Darah dan Pengobatan Umum.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 2 Februari diawali dengan kegiatan Donor Darah hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan. Pada kegiatan ini sebanyak 108 Prajurit Satbravo’90 dan beberapa Ibu PIA AG Cabang 6/G-IV mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian sosial.

Pada minggu yang sama tepatnya tanggal 4 Februari di Lapangan sepak bola Satbravo ’90 Paskhas dilaksanakan Bakti Sosial Pengobatan Massal oleh Satbravo’90 kerjasama dengan Yayasan Solusi Tanpa Batas. Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi sosial antara Satbravo’90 dengan warga sekitar Markas Satbravo di Rumpin di ikuti 300 warga dari desa Sukamulya, Desa Suradita dan Desa Cisauk. Pada acara ini dilaksanakan penyerahan 2 Kursi Roda dari Komandan Satuan Bravo’90 kepada 2 orang warga yang sangat membutuhkan atas nama yaitu Amanda Aulia Dewi ( 6 tahun ) dari Desa Malahpar dan Toni (15 tahun ) dari Desa Parigi.

Rencananya Upacara Peringatan HUT Sat Bravo'90 Paskhas akan dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2016 bertempat di Rumpin Bogor.

/* */