Jakarta (03/05/2024). Wing Komando I Kopasgat melaksanakan program rutin mingguan yg diinisiasi oleh Komandan Wingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. yaitu program Jum’at Berkah. Pada kesempatan Jum’at kali ini Batalyon Komando 461 Kopasgat berkesempatan melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah di daerah Cipinang Besar Selatan RT 009/RW 006 Jatinegara Jakarta Timur.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar, mereka mengucapkan terimakasih atas kepedulian Prajurit Wing Komando I Kopasgat,  Dengan dibagikanya makanan siap saji dan sembako ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi bagi warga yang berpenghasilan tidak menentu. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi warga Cipinang Besar Selatan RT 009/RW 006 Jatinegara Jakarta Timur.

 "Berbagi dengan yang membutuhkan merupakan kewajiban kita, untuk itu kita harus saling tolong menolong dan gotong royong. mudah-mudahan kita bisa melakukan kegiatan positif seperti ini lebih banyak lagi di setiap kesempatan berikutnya.






/* */