Tangerang.  Anggota Batalyon Komando 467 Paskhas yang tergabung dalam Tim Sasuke Ninja Warrior Wing I Paskhas masuk babak Grand Final Sasuke Ninja Warrior Versi Militer, yang di laksanakan di halaman Mall Alam Sutera Tangerang.(30/1)

Peserta angkatan yang terdiri dari masing-masing 10 orang, 5 diantaranya personel TNI AU masuk ke babak final, pada Final Stage Mount Midoriyama (grand final) dari seluruh peserta hanya tersisa 6 orang yang terdiri dari 3 TNI-AU, 2 TNI-AD dan 1 TNI-AL. Yang mana 2 dari 3 personel TNI-AU adalah anggota dari batalyon Komando 467 Paskhas atas nama Lettu Pas Ones Ucu Bonay dan Pratu Ika Wahyu Ariadi.

Untuk mencapai pada babak semifinal tersebut tidaklah mudah. Butuh keterampilan, kekuatan dan mental bertanding yang tinggi untuk bisa mencapai babak tersebut, karena lawan yang menjadi pesaing dalam turnamen tersebut terdiri dari pasukan-pasukan elit TNI, antara lain Sat-81, Kopassus, Taifib Marinir, Kopaska, Kostrad, Raider, dan Sat-Bravo 90` Paskhas.

Kedepannya Batalyon Komando 467 Paskhas akan mempersiapkan anggota-anggota terbaiknya untuk mengikuti turnamen Sasuke Ninja Warrior season selanjutnya.


/* */