(Pen Yonko 464 Kopasgat). Malang,(3/5/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. World Water Forum(WWF) merupakan kolaborasi antar negara dalam mengatasi persoalan air yang dihadiri oleh beberapa Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan serta Menteri negara yang terlibat , dimana tahun ini Indonesia menjadi tuan rumah dalam perhelatan WWF tersebut yang akan digelar besuk pada 18 - 25 Mei 2024 di Bali.

Mengungkap perhelatan Konferensi Internasional terbesar di dunia tersebut, kembali Batalyon Komando 464 Kopasgat mendapatkan tugas mulia untuk pengamanan yang dipimpin secara langsung oleh orang nomor satunya, Letkol Pas Puthut HM., M.Han selaku Komandan Unsur Pengamanan Bandara Ngurah Rai Bali.

Terkait dengan kesiapan ini pagi tadi Yonko 464 Kopasgat menggelar Apel Gelar Kesiapan yang diambil  langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han di Lapangan Apel Mayonko 464.

Pada apel gelar ini Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan bahwa apel kesiapaan pengamanan KTT WWF Ke - 10 di Bali dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan prajurit dengan alpalnya, pengecekan bukan  formalitas saja namun merupakan wujud komitmen sebelum pelaksanaan tugas, kepada seluruh prajurit yang terlibat Pam siapkan diri dan materialnya dengan baik, pahami tugas masing - masing sesuai SOP yang berlaku, keberhasilan dan kesuksesan tidak hanya berdampak pada reputasi petugas pengamanan khususnya Kopasgat tetapi reputasi nama Bangsa Indonesia dikancah Internasional, oleh karena itu jeda waktu yang ada gunakan sebaik mungkin untuk menyiapkan segala sesuatunya agar nantinya tugas dapat kita laksanakan bersama dengan aman dan sukses, tegasnya.







/* */