Pekanbaru (11/4).     Bertempat di lapangan tembak Pistol M. Rais Yonko 462 Paskhas beberapa waktu yang lalu Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. bersama Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi menyelenggarakan kejuaraan menembak Pistol Eksekutif dilanjutkan Peresmian Renovasi Lapangan Tembak Pistol M.Rais dalam rangka Peringatan HUT TNI AU Ke-70, baru-baru ini.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi membuka acara Kejuaraan menembak Pistol Eksekutif dilanjutkan dengan Peresmian Renovasi Lapangan Tembak Pistol M.Rais

Sebanyak 65 peserta mengikuti perlombaan tersebut yang terdiri dari Pejabat TNI/POLRI/Pemerintahan di Provinsi Riau. Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pasukan Solihin, S.IP. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkot dan DPRD Kota Pekanbaru atas bantuan Renovasi Lapangan Tembak Pistol Yonko 462 Paskhas dengan harapan akan dapat digunakan lebih maksimal untuk meningkatkan kemampuan menembak bagi setiap prajurit.

Dalam kejuaraan ini tampil sebagai juara pertama pada kategori TNI-POLRI adalah Kakorda Kemhan Riau Kolonel Pas Eka Bagus, kemudian juara kedua Kaintel Lanud Rsn Letkol Sus Zia Fahrizal dan juara ketiga Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setyabudi. Sementara itu untuk kategori umum, juara pertama diraih oleh H. Tawi, juara kedua Drg. Ibeng dan juara ketiga diraih oleh Rudy Suhaili.

/* */