Medan- Markas Wingko III Kopasgat mengadakan Rapat Akhir Tahun Koperasi Tahun 2023  yang bertempat di Ruang Briefing Markas Wingko III Kopasgat. Kamis (07/03/2024)

Dalam sambutan Komandan Wing Komando III Kopasgat Kolonel Pas Banu Kusworo yang diwakili Dansatkes Wingko III Kopasgat Mayor Kes Aditya Kristanto, A.md., menyampaikan bahwa Koperasi Harda Marutha III banyak mengalami kemajuan. Danwingko III Kopasgat berharap agar pengurus Koperasi lebih memaksimalkan unit-unit usahanya, dibantu oleh badan pengawas merangkap sebagai konsultan membantu memberikan masukan dan saran demi meningkat kemajuan Koperasi Hardha Marutha III.

Lebih lanjut, Danwingko III Kopasgat mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koperasi yang selalu tepat waktu dalam memenuhi segala kewajibannya sebagai anggota. Diharapkan supaya Pengurus dan anggota selalu kompak dan berdisiplin mentaati ketentuan-ketentuan yang telah disepakati bersama dalam RAT, maka Koperasi dijamin akan berjalan dengan lancar dan aman.

Diakhir sambutannya, Danwingko III Kopasgat sebagai Pembina Koperasi menekankan agar pengurus koperasi terus meningkatkan kinerja maupun kualitasnya serta melaksanakan pengkaderan agar kedepannya Koperasi Harda Marutha III tetap eksis dan bertambah maju.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah agenda wajib yang harus dilakukan selambat-lambatnya pada awal tahun setiap tahunnya. Penyelenggaraan RAT ini di gunakan sebagai parameter sehat tidaknya sebuah koperasi, dan sebagai bentuk tanggung jawab kepengurusan koperasi.

Pelaksanaan RAT tahun ini juga dimeriahkan dengan pembagian Doorprize bagi seluruh anggota koperasi. Serda Adjie staf pekas Wing Komando III Kopasgat mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit mesin cuci. Acara berlangsung aman, tertib dan lancar.

Turut hadir Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Wingko III Kopasgat .

/* */