Bandung. Dalam menyambut HUT ke-67 TNI Angkatan Udara Badan Koordinasi Wilayah (Bakorda) Bandung, sebagai panitia penyelenggara tahun 2013 kali ini, adalah Lanud Sulaiman. Berbagai kegiatan dilaksanakan diantaranya cabang olahraga Volly Ball Putra dan Putri, Tenis Meja, Futsal, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, Menembak Pistol dan Senapan.

Pada cabang olahraga bola Volly Ball, sampai dengan saat ini Tim volly Paskhas telah melaksanakan tiga kali pertandingan hari pertama tim Paskhas mengalahkan Lanud Sulaiman dengan scor 2-0, pertandingan kedua Tim Paskhas mengalahkan Koharmatau 2-0 dan pertandingan ketiga masuk dalam semi final Tim Paskhas mengalahkan Wing Diktekal dengan scor 2-0. sementara esok hari Tim Paskhas akan mengikuti pertandingan melawan Lanud Husein S untuk merebut juara 1 dan 2.

Sementara pada cabang olahraga tenis lapangan dan tenis meja tim Paskhas masuk dalam babak semi final untuk cabang yang lainnya seperti Futsal dan Bulu tangkis serta Tim Volly Ball Putri tidak masuk dalam nominasi dalam babak pengisian.

/* */