Pekanbaru (01/04). Sebanyak 16 Personil Batalyon Komando 462 Kopasgat yang terdiri dari 1 Pama, 6 Bintara serta 9 Tamtama menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Acara penyematan kenaikan pangkat 1 April 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan, M.Han. Senin (01/04)

Bersamaan dengan itu menjelang perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Danyonko 462 Kopasgat membagikan bingkisan lebaran dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada Prajurit Yonko 462 Kopasgat. Pembagian bingkisan secara simbolis diserahkan kepada beberapa orang prajuritnya. Bingkisan yang diberikan berupa beberapa bahan kebutuhan pokok, seperti gula, minyak goreng, susu,makanan kaleng dan minuman.

Dalam sambutannya Danyonko 462 menyampaikan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kiranya kepercayaan dan penghargaan yang diberikan pimpinan diharapkan mampu mendukung rekan rekan mengemban tugas lebih baik kedepan, karena tantangan tugas semakin bervariasi dan membutuhkan profesionalitas kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan ini juga Danyonko 462 menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin. Acara ini juga merupakan salah satu wujud perhatian terhadap prajuritnya serta mewujudkan rasa syukur dan kegembiraan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Berbagi kebahagian sangat di anjurkan dalam agama, karena kebahagian adalah milik bersama. Jadi, seseorang akan bahagia apabila orang lain juga merasakan kebahagian tersebut. Tambah Danyonko








/* */