Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si.didampingi oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat Ibu Desy Taspin Hasan dalam rangkaian kunjungan kerja di Denmatra 2 Kopasgat, Selasa (07/02/2023).


Kedatangan Dankopasgat beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan dengan menerima laporan di gerbang ksatrian sang Naga dan jajar kehormatan yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga yang diserahkan oleh 2 penari.


Dankopasgat beserta ibu didampingi Dandenmatra 2 Kopasgat masuk melewati gordon para prajurit beserta istri sampai di pintu loby. Dankopasgat beserta rombongan didampingi oleh Dandenmatra melaksanakan peninjauan ke markas Denmatra 2 Kopasgat, sedangkan ibu Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat melaksanakan kunjungan ke kantor PIA didampingi oleh Ibu Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-3/ D.IV Denmatra 2 Ibu Norma Anang Kurniawan.


Dankopasgat beserta ibu juga menyempatkan untuk bertatap muka kepada keluarga besar Kopasgat di malang yaitu gabungan Denmatra 2 Kopasgat dan Batalyon Komando 464 Kopasgat di selther Yonko 464 Kopasgat, juga memberikan tali asih yang diterima langsung Dandenmatra 2 kopasgat. Acara tatap muka diakhiri dengan melaksanakan doa bersama, rangkaian keseluruhan acara kunjungan kerja Dankopasgat di Malang terlaksana dengan aman dan lancar.


/* */