Pekanbaru (06/05). Komandan Batalyon Komando 462 Kopasgat Letkol Pas Anang Kurniawan M. Han memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dalam memberikan yang terbaik untuk satuan, Hal tersebut disampaikan dalam arahannya pada saat apel pagi di lapangan Irianto Sili Batalyon Komando 462 Kopasgat. Senin (06/05)

Danyonko 462 Kopasgat menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Pulanggeni yang telah konsisten melaksanakan perintah untuk mengembangkan kualitas diri masing masing selama bulan Ramadhan seperti Khatam Alquran, lari jarak jauh melalui aplikasi Strava, sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapat penghargaan yang diberikan kepada belasan prajurit. Sekaligus memberikan penghargaan kepada Kompi terbaik triwulan I yang diraih oleh Kompi Senapan B, dan juga penilaian samapta terbaik perkategori umur.

Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh Prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat, lebih lanjut Danyonko juga berpesan kepada seluruh prajurit yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan mengasah kreatifitas dan menciptakan inovasi yang nantinya dapat bermanfaat bagi satuan dan masyarakat.




/* */